Friday, December 28, 2012

Shizuku Mizutani (水谷 雫)

Shizuku adalah tokoh protagonis wanita dari cerita. Dia sangat rajin dalam studinya, mendedikasikan sebagian besar perhatian dan waktu untuk fokus pada sekolahnya.





Dia bertemu Haru Yoshida saat memberikan printout kelas. Dia mempertahankan sikap yang jauh dan pasif, hanya berubah sedikit setelah pertemuannya dengan Haru. Haru memperluas lingkaran hubungan Shizuku dan memperpanjang pandangan serta pengalaman emosi. Dia jatuh cinta dengan Haru nanti. Shizuku ditolak setelah mengakui perasaannya, dan akan terlibat dalam hubungan romantis setelah perasaan Haru yakin. Dia tidak suka kehilangan peringkat 1-nya, ia terus menghina Haru, ketika Haru terus mengalahkannya di ujian.
Dia mengalami kesulitan dalam berkomunikasi dengan ibunya, khawatir jika akan mengganggu pekerjaan sang ibu. Haru membantu mendekatkan jarak Shizuku dengan ibunya, dan kedekatan dengan ibunya telah meningkat ke titik di mana ia bisa meneleponnya. Meskipun gugup tentang masalah cinta, Shizuku dan Haru resmi menjadi pasangan di volume 8. Meskipun dalam komik bonus di akhir masalah mereka selalu menyadari bahwa mereka telah cukup banyak mendapatkan kesempatan agar bisa menjadi sepasang kekasih, hanya saja tidak pernah secara resmi menempatkan label pada hubungan mereka.
Meskipun sangat serius dan dianggap dingin oleh banyak orang untuk sikap sungguh-sungguh dan tumpulnya, Shizuku tetap mengizinkan Asako memanggilnya "Mitty" (ミッティ), nama panggilan yang muncul saat Shizuku membantu Asako mengetahui hal-hal yang tepat untuk belajar  tes ulang jangka menengah yang mengakibatkan Asako mempertimbangkan Shizuku sebagai teman pertamanya yang sejati dan terbaik.

Shizuku ketika blushing!!





CV: Mariya Ise (drama CD), Haruka Tomatsu (anime)

No comments:

Post a Comment